18.3.09

kangeeeeeen banget, yaAllah padahal tadi baru ketemu tapi kangen lagi kasusssssssss hmm yaampun perasaan gue bimbang banget nggatau harus apa cuma ada rasa "ngga enak" dalam diri gue huhu hr jumat 5bulanan tapi ada rasa ngga enak lagi lagi rasa itu lagi hmm :"(
besok bangun pagi jam 4 karna disuruh sm 'p' buat bangun soalnya dia mau nelfon gue, "ada apa ya" gue takut perasaan gue campur aduk
sekarang perasaan gue ngga enak, masa gue harus nangis lagi capek men 3hari ngeluarin airmata karna hr jumat terkahir ketemu 'p' karna habis itu dia pindah lebih jauh lagi dr posisi gue sekarang ada dimana :""""""""""""""""""(
yaampun GUE NGGA ENAK BANGEEEEEEEEEEEEET maaf maaf dan maaf beribu ribu maaf bakal gue lakuin terus semua gara2 gue YA PASTI! hiks
nggamau kalo harus keilangan dia, lepas dr dia yaAllah jangan sampe ya........................................
and then...gue nangis lagi lagi dan lagi ----------------iloveyoupam!