19.4.09

tmii ft ancol

18 April 2009
gue diajak kaka sepupu gue buat hunting foto bareng temen temen kuliah nya, jam 10 tet berangkat dari rumah tapi ngga langsung ke tmii gue sm yg lain jemput pacar temen kaka gue di KEMANG-gisan hahaha beh jauh nya macet dimana mana hiiiiii mobil kaka gue aja ac udah paling puooool tetep aja panas amit dehhhh nyampe di rumah pacar temen kaka gue (bingung) langsung berangkat lagi, masuk tol dan tiba tiba "eh salah masuk tol ya?" tiba tiba kaka gue ngomong gitu hmmm perasaan gue ga enak -___- dan pacar nya ka Charlie bilang "nggako bener pokonya cari cibubur" cibubur cibubur dan cibubur itu aja yg dia ucapin hmmm gue bingung di sebelah kiri ada kampus borobudur LOH LOH BUKANNYA KELEWATAN YAAAA? dan itu bukannya keluar tol tapi tetep aja jalan terus sampe ada tulisan bekasi square WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NYASAR MENNNNNNNNN parah sekalian aja itu mah hunting sampe bandung yeee ck akhirnya keluar di bekasi timur, terus muter balik masuk tol lagi dan kaka gue bilang "mba kalo ke taman mini keluar mana ya?" mba mba tol bilang "cikunir aja mas" HMMMMMMMMMMMMMMMM PADAHAL TADI KAN UDAH NGELEWATIN ceka dehhhhh
akhirnya keluar cikunir dan masih pada deg deg-an kalo nyasar lagi sedangkan bokap nya kak Ardo udah nelfon terus ckck ampun om
pas ada plang TMII "horeeeeeeeeeeeee udah nyampe" beeeh tadi aja pada hening sekarang pada berisik lagi hahaha DEZING
akhirnya gue lewat pintu utama, dan ketemu temen kaka gue kak Gloria masuk tuh di mobil terus agak depan lagi ketemu papa nya kak Ardo ngasih kartu telkom gitu karna di tmii ada acara gitu nah kita dikasih kartu peserta buat masuk tanpa bayar alias GRETONG weeeeeeee
nyampe dalem langsung tuh nyari anjungan bali dll jepret jepret sampe sore sampe telunjuk gue sempet kaku hahahahaha



jam 4 kita bingung mau kemana lagi dak finally! kita ke ancol buat nyari sunset TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIII nyampe ancol mendung men hmm BAGUSSSSS yaudahlah gapapa yg penting dapet matahari nya kecil juga ngga masyalah yekaaaan tapi disana gue bukannya foto fotoin matahari tapi fotoin orang pacaran hahahahaha laut serasa milik mereka gicyu yekaaan




makin lama makin gelap yowessss akhirnya kita naik ke mobil dan mikirin mau kemana "MAKAN" itu dia yg diucapin kaka gue hmmm emang raja makan mau gimana lagi ck yaudah ka Arin bilang "makan di segara aja yuk" yg lain udah pada mau, ka Arin bilang lagi "tapi bayar 300rb kalo bawa slr gitu" NYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH akhirnya mikir lagi "BANDAR DJAKARTA" tapi ngantri mennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ngga jadi lagi tuh muter muter dulu aja deh tapi pas diliat ternyata oh ternyata bensin sekarat dan gue mikir "ngga enak banget ya kalo tiba tiba mobil mati pas lagi muter muter gini di belakang mobil semua huaaa"
dan akhirnya diputuskan kita makan piza PINGGIR ZALAN owkay kita makan di sari kepiting depan mangdu square judul nya sari kepiting tapi ngga makan kepiting sama sekali hahahaha dan di belakang ka Arin sm ka Charlie ada orang c--- gitu kan ehhh nyolot banget dia kan ka Arin lagi ngerokok ehhh dia kaya Mr. Bean gitu lebayyyyyyy kipas kipasin asep nya pake menu gitu ihhhhhhhhhhhhhhhhh biasa aja kali yaaaa udah gitu dia bilang sm mas mas nya kenceng banget "MAS MAS TOLONG DONG BON NYA CEPET BAU ASEP" dobokkkkkkk di luar juga bau asep ko ngga lu kipas kipas dasar nci nci hhhhhhh emosi gitu semua nya ck
habis makan langsung pulang tapi gue sm ka Ardo masih aja iseng jepret jepret hahahahaha