1.4.09

1-April-2009

d-_-b gita gutawa - aku cinta dia

APRIL MOP!-------------------------------------------
apa sih arti dari april mop? april mop adalah hari kibulin orang orang (emang iya? o_O) dimana mana banyak banget orang ngibulin temennya pacarnya gurunya dan lain lain termasuk gue juga ngibulin temen gue si putri haha
istirahat Rabu, 1April2009 10:15
a : put put

p : apaan?
a : masa katanya yaaaa
p : wah gosip apa lagi ndith? ayo cerita cerita
a : gue lama tuh dalam hati mah "gosip cepet banget, dasar miss gossip -__-"
p : ehhhhhhhhhhh apaan gue penasaran
a : masa ya put dbest kebakaran
p : HAHHH? DEMI APA LO (bangay)
a : serius deh gue denger gitu tadi ada guru yg bilang
p : aduh nanti pulang gimana dong macet dong yah yah gimana dong ndith (super lebay bangay)
a : ckck APRIL MOP put, sabar deh ya
p : tuttttttttttttttttttttttttttttttt--------------------sensor men sorry putri mengatakan kata yg seharusnya anak SMA tidak boleh mengatakan kata kata ini yaitu jab--- (tetep aja gue bilang hrrr)


tapi ya tapi,
ini hasil pencarian gue di internet nih buat yg penasaran apa itu APRIL MOP (jangan jangan gue doang lagi yg gatau hahahahahahaha)



Wikipedia
April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari ini, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap teman dan tetangga, dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu. Di beberapa negara, lelucon hanya boleh dilakukan sebelum siang hari.

Efek samping April Mop

Rutinitas lelucon April Mop sering membuat orang-orang yang memperingatinya meragukan liputan berita yang terbit pada tanggal 1 April.

Pada 1 April 1946, tsunami gempa Pulau Aleutian membunuh 165 orang di HawaiiAlaska mengakibatkan dibuatnya sistem peringatan tsunami. Di Hawaii, tsunami ini dikenal dengan "Tsunami April Mop", karena banyaknya orang yang mati karena tidak percaya berita akan kedatangan tsunami tersebut. dan

Peluncuran Gmail pada April 2004 oleh Google juga awalnya dianggap lelucon, karena Google memang terkenal sering memasang lelucon April Mop pada situs mereka