1.4.09

orang kaya baru

MAYANG SARI
siapa itu mayang sari? mayang sari adalah seorang artis yg cantik (huek) yg sexy (cuih) yg pasti orang kaya baru yee karna ngambil suami orang yg katanya termasuk 10 orang terkaya di indonesia prok prok
gimana sih reaksi lo liat cewe yg kaya gitu?
1. ngambil cowo orang pasti nya
2. bersikap sombong

3. MENGHAMBUR HAMBURKAN UANG
nah no 3 ini yg mau gue bahas (habis nonton insert nih tadi gue haha) okb gimana gitu ya bikin mall bikin mekarsari (tiruan, pingin ngikutin keluarga cendana gitu deh) bikin salon bikin sekolahan BUAT ISTANA 11milyar &&&&&&&&&&&&&&& ulangtahun anak nya 2milyar
ohmygod-----------------------------------------(kalo gue sih mending di kasih ke orang ngga mampu, bikin sekolah buat anak anak pinggir jalan pengamen gitu gitu. kaya kaya ko bego ck)
bayangin deh duit segitu buat apa coba? buat mamer itu mah pasti


nihyaaa
Mayangsari -Bambang Triatmodjo keluarkan 2 Milyar untuk Ulang Tahun Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Biaya Ultah Anak hasil pernikahan siri Bambang Tri dan Mayangsari ini setiap tahunnya memang milyaran. Padahal, pernah ada gosip, Khiran adalah anak Mayangsari dan Adi Firansyah.
Ulangtahun Khirani yang ke 3 bakal digelar 30 Maret 2009. Ulang Tahun Anak Mayangsari yang diduga ngabisin dana 2 Milyar ini bakal digelar di Istana Mayang, di Purwokerto, Jakarta Tengah. Istana yang dibangun dengan dana 11 Milyar.
Ultah Ke-2 Khiran tahun lalu pun ngabisin dana 1 Milyar. Perayaan mewah dihelat di Restoran dan Taman Bermain Cinta Alam di Objek Wisata, Batu Raden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Restoran ini khusus dibooking Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo untuk merayakan ultah Khiran dan ditutup untuk umum.

tuhkan emang ngga sehat tuh cewe ckck ayo semua kita buang dan hanyutkan mayangsari ahah sumpah deh gua gedek banget sm tuh orang walopun ngga kenal mah
mama Loren said "ah siapa sih mayang sari? liat aja nanti bakal hancur bakal ketauan serahin aja sama yg diatas kecurangan bakal dapet balesan. tunggu aja tahun depan"

kita tunggu tanggal mainnya haha emosi abis gue men
-_____-"