7.4.09

i call it ♥

ada cowo ngeview gue di friendster tanggal 10 Oktober 2008 dengan nama wes!pram. waktu itu gue lagi badmood banget karna ex-boyf ngefitnah gue ke temen temennya hrr disitu gue antara pingin view balik dan tidak why not ndinnnn? oke gue view balik di fetured friends nya ada temen smp gue ekal & tomo. gue kasih komen aja ke dia "view aja om" gue kira ya gitu doang pasti gabakal dibales dan gue ngga berharep untuk dibales juga haha ternyata 5menit kemudian dibales sm dia "terus diapain dong haha" hmmm -___- waktu itu gue males banget balesin komen komen yg ada di friendster gue tapi gue mikir siapa tau aja ya anak nya asik yaudah akhirnya gue bales gue nanya dia anak mana dia juga nanya gue anak mana terus dia bilang gue kenal ekal apa ngga bla bla bla sampe dia nanya msn gue--------------------------------------------------------- friendster berlalu jadi di msn. di msn gue sm dia makin sering cerita satu sm lain dan dia ternyata anak bomber (yaampun dari dulu gue pingin banget namanya punya cowo selain jago main gitar sm nyanyi, gue pingin punya cowo jago gambar) tapi disitu gue belom mikir jauh kedepan karna gue baru aja putus, ngga baru baru juga sih pokonya saat itu gue lagi males pacaran dan kesel banget sm yg namanya cowo (mantan gue semua sama aja, mulutnya bajingan) jadi gue pikir semua cowo hampir sama lah kaya gitu. di msn gue sempet cerita juga sm dia tentang yg dulu dulu hmm tapi disitu dia ngehibur gue walaupun ngga ngehibur terus terusan ya semept ada yg bikin gue ketawa juga deh pokonya.
besoknya gue ol msn agak malem karna gue juga pulang telat gitu, tiba tiba pas mau mandi dret dret hp gue geter diliat dari citra (my best) buka dulu aja deh pas di buka isinya gini "ndiiiiiith lagi deket sm pram ya?" waow waow jangan jangan pram deket sm citra cerita cerita gitu lagi, gue penasaran gue bales sms citra "ha? ngga ko cit baru kenal. kenapa?" citra "ngga, di pm nya pram gini 'ndith ol dong' gitu suit suit" WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue jadi dagdigdug duar gitu gue bales lagi sms nya "oh iya iya bilangin aja gue nya mau mandi dulu". yaudah gue langsung mandi, selesai mandi gue makan, baru ol. pas online pm nya apa ya? lupaaaaa~ pokonya dia langsung nyapa:
p : eh ol juga
a : eh iya hehe, kenapa pram?
p : gapapa ko mau chat lagi aja
a : oh oke
udah chat gitu gitu nanya lagi apa dan lalalalalalala tiba tiba dia ngomong "eh gue manggil lo andin aja ya, enakan andin hehe" gue boleh bolehin aja kan. darisitu dia manggil gue soak karna gue lemot bangetttttt kalo lagi ngobrol gitu, gue manggil dia kalong karna dia selalu tidurnya pagi (ngga selalu juga sih)
disitu obrolan gue sm dia makin lama makin asik nyambung banget................................................
besok nya gue ol msn gue kira ada dia, tapi ngga ada mungkin masih main kali ya. terus tiba tiba ekal nyapa gue
e : cieh ndith cieh
a : kenapa kal?
e : mau gue bantuin ngga?
a : bantu apaan deh?
e : itu tuh pram
a : wets hahahhahahaha gatau deh
e : nih no nya mau ngga
a : ha? gausah gausah belom ada pikiran buat gitu deh
e : okedeh nanti kalo butuh bilang gue aja haha bener nih gamau di bantuin?
a : laaah mending dia mau sm gue
e : kalo dia nya mau gimana? kalo dia nya suka gimana?
jetttttttttttttttttttttt disitu gue diem gatau harus gimana, ya akhirnya gue omongin yg lain aja sm ekal tiba tiba di pojok kanan bawah muncul pram sign in, dia nyapa "hey" mulai deh cerita cerita lagi di sekolah ngapain aja blablabla
seminggu kenal dia chat sm ekal (katanya) terus ekal ngasih no gue ke dia (padahal itu mah dari citra -__-) terus dia bilang kalo dia punya no gue, gue suruh dia sms gue tapi dia bilang "nanti ya kalo gue punya pulsa" hrrr okelah habis itu disitu gue sm dia ngomongin buat janjian mau ketemu waowwwwww rumah dia di bintaro gue di pamulang tengah tengah nya? SEKBIL (sebetulnya mah ngga tengah buat dia -_-) disitu gue mau ketemuan sm dia
Kamis, 16 Oktober 2008
pagi, di sekolah
gue ngobrol sm temen deket gue ada sms di hp gue pas di liat "82 Pram" gue buka isi nya
p : lo kenal dana
a : ha? dana siapa?
p : ya dana, kenal ngga?
a : dana anak mana? dia kenal gue emang>
p : 66, tau?
a : ngga, emang knp?
p : oh ngga.sip
a : nanti jadi?
p : liat nanti ya
IHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH jutek teramat jutek eyowhhhhh disitu gue bener bener langsung males gitu tadinya gue sempet mikir "ah paling ngga jadi ketemu, kalo jadi males ah ngeselin banget ih"
sore jam 4 gue baru nyampe rumah, gue ketemu nyokap gue bilang "ma, nanti aku ke bintaro ya?" nyokap bilang "mau ngapain? besok ada ulangan ngga?" gue,"mau main di sekbil. ngga ada ko"
oke jam setengah 5 gue mandi + siap siap, jam 5 gue nelfon taxi. setengah 6 mau jam 6 taxi baru dateng padahal gue sm dia udah janji buat ketemuan jam 6an gitu deh.
waaaaaaaaaah gue ngaret hrrr mana taxi nya lama, pulsa gue habis, jegerrrr
di kampung utan, gue bilang sm supir nya "pak nanti kalo ada pulsa berenti dulu ya", habis gue ngomong gitu ada sms di hp gue '82 Pram' "din, lo dimana? gue di Mcd. maaf telat ya"
ohmygod, padahal gue masih di jalan itu. ada pulsa, berenti, gue turun, lari, dapet pulsanya, balik ke taxi, gosok, isi. YES! gue langsung sms dia "iya iya gapapa, gue juga masih di jalan ciputat macet maaf ya" (spiiiiiiiiiiiiik)
waktu itu gue juga bawa kado buat Abas (ex and then he's my brother) karna dia habis ulangtahun. gue smsan sm Abas
a : kak, aku udah mau nyampe sekbil ya
Ab : oke oke aku kayanya agak telat deh, you know lah deri ngaretnya gimana
a : oh oke oke aku juga sekalian mau ketemu temen dulu
Ab : okedeh sip, nanti aku kabarin lagi pokonya
udah mau nyampe tuh, gue telfon dia aja "HALO?" gue sempet diem dan gemeter karna bingung gue mau ngomong apa haha yaudah gue bilang "lo dimana nya? gue udah mau nyampe" dia bilang dia di dalem Mcd.
sip nyampe, gue turun. gue sms dia "lo yg mana? keluar dong" dia bales "masuk aja, cari" ahhhh gundul buat malu aja, pada liatin gue semua pasti pada mikir "ih ini orang dateng dateng muka nya langsung bingung kaya kesetanan" -_______-
akhirnya gue telfon dia, dia bilang gue suruh masuk. yaudah mau nggamau gue masuk jreng jreng gue nyari dia yg mana toba tiba ada yg nunjuk gue gitu lagi duduk sendirian wew ini dia orangnya yg gue cari hrrr -___-
"maaf ya lama"
"iya gapapa ko" padahal gondok tuh nungguin gue hahahaha
ngobrol dikit gitu, terus gue bilang pindah tempat aja karna waktu itu Mcd rame banget
yaudah akhirnya gue sm dia makan di nasi goreng pkl (langganan haha) belakang Mcd. udah mesen gitu, aqua gue dateng dan berhubung emang gue gabisa buka botol aqua gue minta tolong sm dia tiba tiba JASON MRAZ - MAKE IT MINE wew gue nyanyi gitu, gue bilang "lo punya lagu ini ngga?" dia bilang dia punya, terus dia nanya "mau? nanti deh gue kirimin ya". dan akhirnya sekarang lagu ini lagu gue sm dia hihi. nasgorkambing gue dateng, wetseh gue sm dia makan jaim banget dan gatau kenapa gue tumben banget makan jaim gitu ckck
selesai makan blabla gue balik ke MCd sm dia, tiba tiba ada sms "dek, aku di atm aja ya. nggaenak kalo kesitu ada temennya kan" itu Abas yg sms yaudah gue ngajak dia keluar, gue kenalin ke deri abas. pas diluar gue cekikikan berdua sm dia terus foto foto gicu dec hahahaha
jam 10 teng, gue ngantuk pingin pulang. tiba tiba dia bilang "lo pulangnya gue anterin aja ya" wekwew gue bingung mau jawab apa jawab iya tapi jauh banget kan jawab ngga nanti gimana gitu dia nya yaudah gue bilang aja "tapi jauh pram" dia bilang "yaelah gapapa, kan sekalian biar tau rumah lo"
pas di parkiran dia sm deri ngobrol gitu gue samperin ternyata oh ternyata ban motor dia kempes huaaaaaaaaaaaaaaa yaudah dia bilang "lo tunggu sini dulu aja ya, gue ke depan situ dulu benerin ban"
yaudah gue nunggu sm temen2 gue itu deri dan lain lain, tapi disitu deri kesambet malaikat (tumben) dia nganterin gue ke tambal ban depan Mcd.
sambil nunggu ban gue duduk di trotoar, dia nanya "maaf ya, gapapa kan pulangnya agak malem" gue senyum sambil ngangguk aja padahal dalem hati palelu agak malem ini mah udah malem -___________________-"
akhirnya ban motor nya selesai di tambel, dia nganterin gue pulang sampe rumah. "makasih ya pram, maaf ngerepotin" dia bilang "sip, gapapa ko"
nyampe rumah buka komputer masang memori kamera gue, edit dan upload haha update amat buuu

besoknya di sekolah temen deket gue nanya
v : siapa nih?
a : temen gue hee
v : oh ko ngga cerita
a : ini baru mau di ceritain
v : udah deket ya?
a : ngga deket banget
v : gue di lupain deh
a : nggalah tega amat
v : oh, yah gue dilewatin deh
a : hahahahahaha
jam 6an gitu habis maghrib, tiba tiba ada yg nelfon gue tapi telfon rumah belakangnya 5040 gitu deh. gue angkat
a : halo
p : eh ndin
a : ini siapa?
p : siapa kek hehe prma pram
a : oh kenapa kenapa?
p : gapapa ko, lagi apa?
a : habis mandi, lo?
p : lagi nelfon aja
a : diem--------
p : ol ngga?
a : hmm gatau kayanya ngga deh, lo ol?
p : ngga juga deh hehe
"MBA ANDINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN"
a : eh eh gue mau makan dulu ya, nyokap gue udah manggil
p : oh oke oke, eh ndin
a : hm?
p : hmmmmmm mau ngga sekarang ngomongnya pake aku kamu
a : HA? oh ya ya, tapi kalo gue keceplosan gue lo gapapa ya? eh aku maksutnya
p : haha iya gapapa ko. yaudha sana makan dulu
a : oke daaaaaaaaaa, nanti sms-n aja ya pram
p : oke, daaaaa
waow waow oke gue salting men haha tapi gatau kenapa disitu gue belom ada niat buat jadiin dia gebetan cuma temen deket aja waktu itu di pikiran gue
sms
p : besok kamu kemana?
a : mau ke ultah temen, ikut yuk
p : pingin sih tapi ngga ah ka belom kenal sm temen temen kamu
a : nanti di kenalin deh
p : kapan kapan aja deh ya, aku mau ngumpul warning ndin
a : oh oke
p : sebelum ultah temen kamu mau kemana?
a : aku mau ke citos dulu deh kayanya
p : ohyaudah nanti aku susul ya
a : okedeh siiiiiiiiiip
Sabtu, 18 Oktober 2008
Citos
marsha "katanya si wes kesini, mana ndith?"
gue "gatau ini lagi di telfon"
tiba tiba jeng jeng muncul cowo berambut kribo pake baju biru, disitu gue kenal kenalin ke temen2 gue. terus pas gue sm yg lain foto box, dia ngobrol ngobrol sm ilham di luar sambil ngerokok -__-
selesai fotobox gue sm yg lain turun, pas di escalator tangan gue kesentuh sm tangan dia (wets gue langsung salting men haha) pas gue sm yg lain udah mau berangkat ke temen gue yg ulangtahun dia sempet bilang "mau aku anterin ngga?" tapi gue bilang nggausah karna gue ngga enak sm tementemen gue. pas gue udha mau naik taxi dia ngomong "nanti jangan sombong ya sms sms aku" huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bye bye curly
sabtu dan minggu sama aja gue sm dia sms telfonan blabla
minggu malem di msn gue gambar gambar gitu terus gue kasih ke dia, dia bales pake gambar gambar juga haha jam 12 udah lewat gue sm dia tetep aja chat wah wah ini dia yg paling top banget buat gue
p : kamu lagi apa?
a : lagi chat, kamu?
p : sama siapa?
a : sama kesayangan hahaha
p : wah siapa tuh?
a : ada deh. kamu lagi apa?
p : lagi chat juga sm kesayangan
a : wah wah
p : aku sayang sama kamu lebih dari yg kamu tau loh
a : ha? waoooooooooooooooooooow
p : ko gitu?
a : apaan?
p : nggaaaaa
a : aku juga ko sa-yang hehe
dia ngirim gambar gambar yg gambarin dia sekarang gitu deh dan tiba tiba pm nya 'love andin' waow
p : kamu belom ngantuk? besok sekolah loh
a : belom ko, kamu tidur aja
p : nanti aja ah
a : okedeh
p : pasti sekarang temen temen kamu lagi pada gosipin aku sm kamu di mimpi
a : ha? gosipin apaan emang
p : iya gosipin aku pacaran sm kamu
a : ha? pacaran?
p : iyaaa
a : jah jadian aja belom udah pacaran
p : loh? yg tadi aku bilang itu?
a : yang mana?
p : berarti belom jadian ya?
a : belom kan? eh yg mana sih?
p : yg tadi itu loh, aku kira udah
a : haha sabar ya, emang kapan kamu nembak nya wooo
p : aku nembak nya beda caranya. aku nembak pake kata kata hehe
a : (gombal) ohhhhhh pantes aku bingung
p : yaudah kamu mau ngga jadi pacar aku?
a : hmm mau aku jawab iya apa ngga?
p : dimana mana orang nembak pasti mau jawabannya iya lah
a : hmmmm
p : nudge nudge
a : iya :)
p : asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik
a : hehe
wetseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh jadian men 20Oktober2008 jam 1 haha dia yakinin gue banget kalo dia emang bener bener sayang, perhatian, baik, waah top deh. sekarang gue udah 5bulan jalan mau ke 6 sama dia. dia baik banget sm gue. sumpaaaaaaaah. dia selalu janji ngga akan ninggalin gue, amin mudah mudahan bener ya. i love him so much!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pratomo sidi, ya cuma dia satu satu nya dia yg sayang sm gue tulusssssssssss. cuma dia yg selalu nyuport gue kalo gue lagi down banget.

Dengannya aku bisa tersenyum
Dengannya aku bisa menangis
Dengannya aku bisa tertawa dan bercanda
Dengannya aku bisa bernyanyi
Dengannya aku bisa tau apa itu arti sayang
dan Karna nya aku bisa menyayangi nya setulus hatiku
I you Pram!