4.4.09

my life

H-3
semua orang pasti punya temen (iyalah) gue juga punya mereka yang selalu ngehibur gue kalo gue sedih gue kesepian gue lagi kesel dan lain lain. hmm temen yang paling top buat gue daripada semua nya, temen gabisa di beli temen yg baik gabisa diganti :)
Ajeng si galak kesayangan ku walaupun kadang kadang jutek marah marah tapi buat gue ngga masalah karna emang dia kaya gitu, dia yg paling ngertiin gue dia baik banget sm gue.
Marsha si bule padang hmmgimana ya gue gabisa ngomentarin dia karna emang dia ngga macem macem dia udah kaya ade gue sendiri, baik, pengertian banget walopun kadang kadang suka ngilang gatau kemana haha.
Deby baby balabala ku disaat gue sedih dia yg bisa ngehibur gue bikin semua ketawa sampe ngakak ngakak sakit perut haha.
Aceng si anggita smart hihi baik bangettttttttttttt sm gue deh pokonya, ilove you aceng jangan sedih terus yaaaa.
Enjie ku kesayangan ku walaupun yg lain pada suka ngecakin dia termasuk gue (hehe) tapi gue sayang sama dia udah kaya ade gue lemot, baik, lucu, perhatian banget sm semua temennya, dia selalu aja punya gosip tentang anak anak di sekolah gue sama kaya deby juga hihi.
Dea si abang macho yg sampe sekarang gue bingung dia cewe asli apa cewe jadi jadian haha galak emang serem banget jujur gue takut kadang kadang sm dia hehe tapi dia baik sm semua temen temennya termasuk ke gue (GR) tapi kalo dia lagi marah marah gua gasuka ngeri gitu ngeliatnya ckck.
Verdy abang gue yg paling top walopun kadang kadang gue suka kesel karna tingkah nya yg tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut --sensor tapi dia yg paling pengertian sm gue gue sedih dia selalu ada buat gue cerita cerita sm dia sampe nangis dia baik bangetttttttttt udah 2 kali sih gue slek sm dia tapi namanya juga sahabat pasti ada salah paham nya juga hehe thanks abang!
Ilham dibilang temen gue bukan dia sahabat gue ntah dia sebut gue sahabat dia apa bukan haha kadang kadang emang nyebelin suka marah marah sm gue padahal gue gatau apa yg buat dia kaya gitu cuma bisa sabar doang sih kalo dia kaya gitu dasar Mr. upil & Mr. kentut hahahahaha
Omi aduuuuuuuuuuh si papi kyu uwouwo baik bangetttttttttt walopun kadang kadang iseng banget hrrr omi yg biasanya jadi tempat curhatan gue hihi makasih ya papi muach muach
Bgenk orang yg paling nyebelin seduniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa susah banget ngomong sm dia hrrr naik darah terus iya ck suka nya nyubitin gue, ngambilin makanan gue hrrrrrrrr
Ega cungkring gatau mau ngomentarin apa tentang dia yg jelas gue suka males sm dia ha ha ha
Rangga playboy haha emang iya kok si pecinta wanita banyak banget deh ya cem cem-an ya ckck si om maruk amat yeeee
Zico wetsss mr. woles hehe mas mas tolong ya jadi orang jangan suka iseng hrrrrrr -___-
Giom bongsor baik (banget) setia kawan banget deh ya hihi tapi tapi "giom tempat minum gue di apartemen lo huaaaaaaaaaa"

makasih ya kalian semua emang temen gue yg paling paling TOP!
you my bestfriends!